Anggota Dewan di Banda Aceh Divaksinasi dengan Vaksin Moderna

Anggota Dewan di Banda Aceh Divaksinasi dengan Vaksin Moderna
Salah seorang anggota DPRK Banda Aceh Sabri Badruddin saat menjalani vaksinasi dosis Moderna, di Banda Aceh, Senin (23/8/2021) (ANTARA/HO/Humas DPRK Banda Aceh)

jpnn.com, BANDA ACEH - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menjalani vaksinasi Covid-19 menggunakan vaksin Moderna.

Vaksin buatan Amerika Serikat itu juga bakal disuntikkan bagi masyarakat di Ibu Kota Provinsi Aceh itu.

“Alhamdulillah hari ini telah dimulai proses vaksinasi Moderna untuk warga Kota Banda Aceh, saya sendiri memang mencari waktu terbaik menyesuaikan dengan kondisi tubuh saya," kata Anggota DPRK Banda Aceh Sabri Badruddin di Banda Aceh, Senin (23/8).

Tampak sejumlah anggota dewan yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut antara lain Sabri Badruddin, Teuku Arief Khalifah, Abdur Rafur, dan Irwansyah Amd.

Menurut Sabri, inisiatif vaksinasi tersebut merupakan bagian dari dukungan pihaknya kepada pemerintah dalam mengampanyekan vaksinasi kepada masyarakat guna mencegah penularan virus Corona.

Sabri menyebut vaksinasi itu merupakan upaya meningkatkan imunitas karena memang tidak ada cara lain. Dirinya juga berharap masyarakat segera mendapatkan vaksin tersebut.

"Karena ikhtiar yang bisa kita lakukan saat ini adalah dengan melakukan vaksinasi. Karena kehidupan akan terus berjalan, oleh karenan itu ayo dan mari kita vaksinasi untuk kesehatan, kita saling menjaga dan saling peduli,” ucap politikus Golkar itu.

Sementara itu, Teuku Arief Khalifah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, baik pusat, provinsi, maupun pemerintah Kota Banda Aceh yang sudah memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan vaksin Moderna.

Sejumlah anggota DPRK Banda Aceh mendapat suntikan vaksinasi Covid-19 dengan vaksin Moderna untuk mempercepat tercapainya herd immunity.