Anggota DPR Dikenal karena Korupsi

Anggota DPR Dikenal karena Korupsi
Anggota DPR Dikenal karena Korupsi
BATAM - Warga Kota Batam, Asmawi mengatakan masyarakat kenal dengan DPR karena prilaku sejumlah anggotanya yang korup hingga berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan suka plesiran ke luar negeri.

"Saat ini di depan kita ada lagi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang hingga kini belum memiliki prilaku seperti anggota DPR yang korup dan suka plesiran. Kita ingin tahu apa yang sudah dilakukan DPD untuk daerah," tanya Asmawi, dalam acara silaturahmi Ketua Senat DPD RI dan 4 senator Kepulauan Riau (Riau) dengan masyarakat di aula kantor Walikota Batam, Rabu (18/4).

Selain mempertanyakan kontribusi DPD terhadap daerah, Asmawi juga mengungkap prilaku oknum kepolisian di Kota Batam yang terkesan membiarkan peredaran narkotika.

"Peredaran narkotika dihampir setiap tempat hiburan terkesan dibiarkan. Tapi kalau warga Batam beli mobil bekas dari Singapore bukan main sulitnya. Diperlukan waktu dua bulan untuk beli mobil bekas dari Singapore sementara transaksi narkotika sangat lancar," ungkap Asmawi.

BATAM - Warga Kota Batam, Asmawi mengatakan masyarakat kenal dengan DPR karena prilaku sejumlah anggotanya yang korup hingga berurusan dengan Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News