Anggota JC Mundur, Menpora Kecewa

Anggota JC Mundur, Menpora Kecewa
Anggota JC Mundur, Menpora Kecewa
JAKARTA - Mundurnya Todung Mulya Lubis dan Saleh Mukadar dari Joint Committee (JC) membuat Menpora Andi Alfian Mallarangeng kecewa. Menurutnya, mestinya semua anggota JC menjalankan tugas seperti yang disepakati dalam MoU untuk  bersama-sama menyelesaikan masalah persepakbolaan di tanah air.

      

"Saya sangat menyayangkan ada anggota JC yang mundur. Padahal tujuannya dibentuknya  JC adalah bersama-sama berusaha menyelesaikan  masalah sepakbola kita," kata Menpora ketika ditemui di kantornya tadi malam.

       

Menpora menegaskan, mestinya JC melaksanakan semua poin-poin yang sudah ditandatangani dalam MoU. "Mestinya ikuti poin-poin yang ada di MoU sampai akhirnya bisa digelar kongres yang kita harapkan bisa mengakhiri konflik sepakbola kita," lanjutnya. 

      

Meski menyayangkan, Andi menilai mundurnya Todung dan Saleh adalah hak masing-masing. Pasca-mundurnya dua anggota JC itu, Andi berharap PSSI segera mencari penggantinya. "Mudah-mudahan penggantinya bisa menyelesaikan tugas-tugas di JC," ungkapnya.     

      

JAKARTA - Mundurnya Todung Mulya Lubis dan Saleh Mukadar dari Joint Committee (JC) membuat Menpora Andi Alfian Mallarangeng kecewa. Menurutnya, mestinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News