Anggota TNI Ini Tewas Usai Melakukan Aksi Heroik

Anggota TNI Ini Tewas Usai Melakukan Aksi Heroik
Ilustrasi mayat. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - jpnn.com - Seorang anggota TNI tewas di tempat setelah melakukan aksi heroik, menyelamatkan seekor anjing yang terjepit di sebuah tebing.

Nyawa Serda Wanson Pangaribuan, 49, warga Pasar V Desa Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat ini setelah terjatuh dari tebing pinggiran sungai.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (26/1) sekira pukul 12.30 WIB, di Lingkungan Namu Ukur Pekan Kelurahan Namu Ukur Selatan, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten langkat, Sumut.

Menurut beberapa saksi mata, pada hari Kamis, 26 Januari 2017, sekira Pukul 11.45 Wib, korban Serda Wanson Pangaribuan, dihubungi mertuanya agar datang ke rumahnya di Namu Ukur Selatan.

Begitu tiba, korban disuruh untuk mengambil anjing sang mertua yang terjatuh dan terjepit di tengah tebing pinggir Sungai Bingai, dengan menggunakan Seutas tali timba yang terbuat dari karet.

Selanjutnya, korban turun ke tebing dengan terlebih dahulu mengikatkan tali pada sebuah pohon dan badan korban.

Setelah korban berhasil mengambil dan mengangkat anjing tersebut ke atas, secara tiba tiba Tali Timba yang digunakan korban putus karena diduga lapuk.

Akibatnya, korban terjatuh dari Tebing Sungai tersebut ke Batu Cadas di pinggir Sungai Bingai dengan Ketinggian lebih kurang 30 meter.

 Seorang anggota TNI tewas di tempat setelah melakukan aksi heroik, menyelamatkan seekor anjing yang terjepit di sebuah tebing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News