Anggun C Sasmi Tampil di Konser Michael Bolton

Anggun C Sasmi Tampil di Konser Michael Bolton
Anggun C Sasmi Tampil di Konser Michael Bolton. Foto JPNN.com

jpnn.com - KONSER Michael Bolton di Indonesia akan menghadirkan bintang tamu spesial. Penyanyi Anggun C Sasmi dipastikan menjadi tamu solois pelantun Said I Love But I Lied itu.

Promotor Establish Events mengundang Anggun untuk berkolaborasi dengan Bolton. Prestasi dan kualitas suara pelantun Snow In Sahara menjadi alasannya.

"Anggun kembali ke Indonesia untuk menjadi Bintang tamu dalam pertunjukan konser Michael Bolton. Hanya Anggun satu-satunya artis yang telah mencetak sekian banyak hits dan album di berbagai tangga lagu di luar Asia," tulis Establish Events dalam keterangan persnya, Jumat (8/5).

"Selain itu, sampai sekarang Anggun masih menyandang gelar sebagai Best Selling Asian Artist. Ini prestasi yang luar biasa," lanjutnya.

Konser bertajuk An Evening with Grammy Winner itu digadang menjadi high profile concert. Seluruh konsep akan menampilkan sisi elegan, eksklusif juga romantis.

"Penonton akan disuguhkan tempat yang nyaman dan musikalitas hebat. Colaboration of great artist," ujar perwakilan Estblish Events, Daniel Sulistiarto dalam jumpa pers, sebelumnya.

Dijadwalkan Michael Bolton akan menghibur penggemarnya di Tanah Air pada 2 Juni mendatang.

The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, akan menjadi saksi bisu kehebatan serta romantisme Bolton. (ash)


KONSER Michael Bolton di Indonesia akan menghadirkan bintang tamu spesial. Penyanyi Anggun C Sasmi dipastikan menjadi tamu solois pelantun Said I


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News