Angie Janji Tampil Terbaik

Angie Janji Tampil Terbaik
Angie Janji Tampil Terbaik
JAKARTA - Angelique ''Angie'' Widjaja ingin unjuk kekuatan lagi. Hanya, dia belum berani memasang target juara pada Garuda Tenis Masters Series 2008 yang dilaksanakan pada 10-14 Desember mendatang di lapangan tenis Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Alasannya, semua petenis terbaik Indonesia direncanakan berlaga dalam even yang menyediakan total hadiah Rp 500 juta tersebut. ''Saya tidak ngoyo, tapi tetap akan tampil terbaik. Meski secara kualitas tidak kalah dibanding para petenis yang saat ini merajai percaturan tenis nasional, persiapan saya sekadarnya,'' kata Angie kemarin (2/12).

Di antara lima seri yang digelar, Angie hanya ikut dua seri. Maklum, dalam even tersebut, tugas utama Angie justru dalam kepanitiaan. Meski begitu, hasil di seri V, yang baru berakhir Minggu lalu, dia mampu memborong dua gelar, tunggal dan ganda. Di ganda, dia berpasangan dengan Liza Andriyani.

Sukses di seri terakhir itu langsung menempatkan Angie di posisi keempat klasemen akhir dengan mengumpulkan 174 poin. Dengan posisi tersebut, dia berhak tampil di Garuda Series Master 2008. (ado/diq)

JAKARTA - Angelique ''Angie'' Widjaja ingin unjuk kekuatan lagi. Hanya, dia belum berani memasang target juara pada Garuda Tenis Masters Series 2008


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News