Angie: Skenario Maha Dahsyat Mengorbankan Saya

Angie: Skenario Maha Dahsyat Mengorbankan Saya
Angie: Skenario Maha Dahsyat Mengorbankan Saya
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, bersikeras membantah keterlibatannya dalam perkara korupsi Wisma Atlet Palembang. Padahal, semua saksi di bawah sumpah sudah menegaskan keterlibatan anggota Komisi X DPR itu di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Angelina Sondakh alias Angie mengungkapkan kekecewaannya menjadi tumbal dalam kasus ini melalui sahabat dekatnya yang adalah pengurus Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Kahfi Siregar.

"Bahwa jelas-jelas ini diskenariokan, Rosa biar berkata jujur bahwa dia selama ini tidak pernah bicara Wisma Atlet kepada saya," kata Angie seperti diutarakan Kahfi kepada Rakyat Merdeka (JPNN Grup) melalui pesan Blackberry, Jumat (3/2) siang.

"Saya yakin KPK akan mampu merunut semua keterangan Rosa dan menemukan ketidakkonsisten dia dalam menjawab. Ini sungguh skenario yang maha dahysat untuk mengorbankan saya," imbuh Puteri Indonesia tahun 2001 itu.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, bersikeras membantah keterlibatannya dalam perkara korupsi Wisma Atlet Palembang. Padahal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News