JPNN.com

Dinilai Terlalu Besar, Mantan Suami Tiwi Keberatan Nafkahi Anaknya

Kamis, 03 Agustus 2017 – 11:17 WIB Dinilai Terlalu Besar, Mantan Suami Tiwi Keberatan Nafkahi Anaknya - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Resmi bercerai dari penyanyi Pratiwi Dwiarti alias Tiwi, pengusaha asal Jepang, Shogo Sakuramoto tampaknya masih belum terima dengan keputusan itu.

Shogo yang ikut hadir dalam persidangan terlihat sedih harus bercerai dari Tiwi. Dia mengaku sudah berusaha mempertahan rumah tangganya dengan mantan personel dua T2 itu.

“Kalau saya, kalau bisa tahan (tidak cerai) maunya tahan. Saya benar-benar cinta sama anak. Tapi tetap cerai juga. Cintanya semakin besar, tanggung jawabnya semakin besar juga,” ujar Shogo Sakuramoto usai sidang di pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Selain gugatan cerainya dikabulkan oleh Majelis Hakim, pelantun lagu Ok itu juga mendapatkan hak asuh anak.

Dalam putusannya, Majelis Hakim memutuskan bahwa pria asal Jepang itu wajib membiayai kehidupan anak mereka, Reo Athar Sakuramoto.

Sebelumnya, kuasa hukum Tiwi, Indra Darusman sempat mengungkapkan bahwa Shogo terlihat keberatan dengan jumlah uang yang yang diajukan mantan istrinya itu.

Namun saat ditanya soal nominal biaya yang harus dikeluarkannya setiap bulan, Shogo tampak enggan menjawabnya. "(Nafkah) Setiap bulan. Itu rahasia ya (jumlahnya). Maaf no comment karena itu kan pribadi ya," pungkas Shogo.(Jlo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...