Angkat Jemuran, Bocah Perempuan Tewas Kesetrum

Angkat Jemuran, Bocah Perempuan Tewas Kesetrum
Angkat Jemuran, Bocah Perempuan Tewas Kesetrum

jpnn.com - MUKOMUKO - Kejadian tragis menghebohkan warga Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko kemarin (19/4) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Seorang bocah perempuan, Salsa, 11, warga Desa Tirta Kencana, Kecamatan Air Rami tewas seketika akibat tersengat listrik di belakang rumahnya.   

Murid kelas 4 SD, putri dari Sudarsono warga Desa Tirta Kencana Kecamatan Air Rami ini tersengat listrik ketika sedang mengangkat jemuran di rumahnya. 

Sebagaimana dikemukakan Dandim Bengkulu Utara Letkol Taruna Jaya peristiwa ini berlangsung saat Salsa mengerjakan tugas rumahnya seperti biasa yakni mengangkat jemuran pakaian keluarganya. Di tali jemuran itu ada kabel listrik untuk menghidupkan mesin penyedot air  di sumur. Kebetulan saat itu mesin tersebut tengah hidup. 
 
Diduga tubuh Salsa terkena bagian kabel yang sudah terbuka. Arus listrik kemudian mengaliri tubuhnya. Saat ia tersengat listrik, tidak ada anggota keluarganya yang tahu jika ia kesetrum. Akhirnya Salsa terjatuh dan meninggal dunia. "Dia tersengat listrik dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian," sambungnya.
 
Korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat namun petugas medis sudah memastikan korban meninggal dunia. Dan akhirnya korban dibawa pulang ke rumah duka dan dimakamkan. (del)


MUKOMUKO - Kejadian tragis menghebohkan warga Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko kemarin (19/4) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Seorang bocah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News