Anies Apresiasi Para Wartawan yang Meliput Kampanye Nonstop

Anies Apresiasi Para Wartawan yang Meliput Kampanye Nonstop
Anies Baswedan memeluk Muhaimin Iskandar di atas panggung kampanye akbar paslon AMIN di JIS. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan mengatakan apresiasinya kepada insan pers yang terus mengawal kegiatan kampanye mulai dari kick off hingga Kampanye Akbar alias Kumpul Besar Ber1 Berani Berubah di Jakarta Internasional Stadion (JIS).

Anies mengatakan perjalanan kampanye Pilpres 2024 tidaklah singkat, dalam waktu yang panjang tersebut media selalu setia mendampingi AMIN.

"Terima kasih teman-teman semua. Mudah-mudahan bagi teman-teman menjadi pengalaman yang unik karena Anda meliput peristiwa demokrasi yang paling penting dalam negeri ini," katanya di Media Center JIS, Sabtu (10/2).

Adapun awak media diketahui selalui mengikuti berbagai kegiatan AMIN menyampaikan gagasan perubahannya di berbagai pelosok negeri.

Anies pun mengungkapkan terima kasihnya kembali karena sudah bekerja sama dalam perjalanan kampanye.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih pada semua yang sudah membantu bekerja sama dalam perjalanan kampanye. Ini hari yang ke-75," ucapnya.

Anies mengatakan selama waktu ini merupakan bagian perjalanan perjuangan untuk demokrasi.

"Dalam perjalanan 75 hari yang sudah berjalan kita lihat sebagai perjuangan, untuk menjaga demokrasi di jalan benar," ucapnya. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Anies mengatakan perjalanan kampanye Pilpres 2024 tidaklah singkat, dalam waktu yang panjang tersebut media selalu setia mendampingi AMIN


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News