Anies Baswedan Capres NasDem, Kader di Riau Langsung Bergerak, Masif

Anies Baswedan Capres NasDem, Kader di Riau Langsung Bergerak, Masif
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Riau Dedi Harianto Lubis. Foto: Dokumentasi Dedi kepada JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang. Untuk Riau, para kader sudah mulai bergerak untuk memenangkan orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Demikian disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW NasDem Riau Dedi Harianto Lubis, bahwa saat ini seluruh kader sudah bergerak melakukan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarkat.

“Setelah pagi tadi dideklarasikan, kami langsung menginstruksikan 12 DPD NasDem se-Riau agar langsung bergerak untuk mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai capres,” kata Dedi kepada JPNN.com Selasa (4/10).

Pihaknya juga sudah menggelar rapat dengan pengurus serta jajaran DPD NasDem se Riau untuk memenangkan Anies pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami sudah melakukan konsolidasi dan rapat dengan seluruh DPD. Sudah diinstruksikan agar melakukan sosialisasi melalui media sosial, spanduk-spanduk dan sebagainya,” lanjutnya.

Para bakal calon anggota legislatif untuk memasang baliho bergambar mantan Mentri Pendidikan dan Budaya Republik Indonesia tersebut.

“Kepada bacaleg juga sudah kami intruksikan memasang foto Anies di setiap wilayah masing-masing,” tutupnya.

Partai Nasrem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan untuk diusung menjadi calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang di Tower NasDem, Jakarta, Senin (3/10/2022). (mcr36/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang. Di Riau, para kader sudah mulai bergerak


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News