Anies Baswedan Minta TransJakarta Gratiskan Tarif untuk Umat Gereja Katedral

Anies Baswedan Minta TransJakarta Gratiskan Tarif untuk Umat Gereja Katedral
Bus Transjakarta. Foto: Aprillio Akbar/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui PT Transportasi Jakarta alias TransJakarta melaksanakan program khusus bagi umat Kristiani, yakni penyediaan bus antarjemput gratis bagi jemaat yang hendak mengikuti misa Natal di Gereja Katedral.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo dalam pesan tertulisnya di Jakarta mengatakan layanan bus antarjemput jemaat Gereja Katedral ini tersedia selama dua hari.

"Hari Selasa dan Rabu besok, Transjakarta siapkan antarjemput gratis ke Gereja Katedral untuk umat Kristiani merayakan Natal 2019," kata Nadia.

Nadia menjelaskan, Transjakarta dipercaya oleh Pemprov DKI untuk melayani umat kristiani melalui layanan gratis tersebut.

Layanan ini diharapkan bisa mempermudah warga untuk beribadah merayakan Natal, tanpa khawatir akan parkir kendaraan.

Untuk mengakses layanan ini tersedia di 24 dan 25 Desember 2019. Layanan bus tersedia dengan interval waktu setiap lima menit.

Hari Selasa layanan bus Transjakarta gratis dari pukul 15.30 sampai 24.00 WIB. Untuk Rabu tepat di hari Natal, layanan tersedia mulai pukul 05.30 sampai 12.00 WIB.

"Ini adalah momentum bagi Transjakarta untuk ikut serta memberikan nilai tambah sekaligus menyemarakkan Natal di penghujung tahun 2019," kata Nadia.

Transjakarta dipercaya oleh Pemprov DKI untuk melayani umat kristiani melalui layanan gratis ke Gereja Katedral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News