Anies-Cak Imin Kompak Ucapkan Selamat kepada Prabowo yang Dianugerahi Jenderal Kehormatan

Anies-Cak Imin Kompak Ucapkan Selamat kepada Prabowo yang Dianugerahi Jenderal Kehormatan
Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin) di Sunter Agung, Jakarta Utara, Jumat (1/3). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin) kompak memberikan ucapan selamat kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang dianugerahi Tanda Kehormatan Bintang Empat dengan pangkat Jenderal Kehormatan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Anies Baswedan berharap Prabowo yang juga Capres RI nomor urut 2 di Pilpres 2024 itu amanah dan bisa menjaga tanda kehormatan yang diberikan tersebut.

“Selamat buat Pak Prabowo. Mudah-mudahan akan bisa menjaga kehormatan karena ini adalah kehormatan dari angkatan bersenjata,” ucap Anies di Sunter Agung, Jakarta Utara, Jumat (1/3).

Di lokasi yang sama, Cak Imin juga memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto. Dia berharap semoga apa yang telah didapat itu bisa menjadi pengbadian. “Iya sama, selamat semoga menjadi pengabdian,” kata Cak Imin.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyematkan Tanda Kehormatan Bintang Empat dengan pangkat Jenderal Kehormatan kepada Prabowo Subianto, Rabu (28/2).

Penyematan bintang kepada Prabowo dengan pangkat secara istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan.

Hal ini, kata Jokowi, sesuai Keppres Nomor 13/TNI/2024 tanggal 21 Februari 2024 tentang penganugerahan pangkat secara istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan. (mcr4/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Anies-Cak Imin kompak mengucapkan selamat kepada Prabowo yang iianugerahi jenderal kehormatan dari Presiden Jokowi.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News