Anies Dijegal Lewat Kasus Formula E? Gus Choi Berdoa kepada Tuhan

Anies Dijegal Lewat Kasus Formula E? Gus Choi Berdoa kepada Tuhan
Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Effendy Choirie atau Gus Choi di NasDem Tower. Foto: Andika Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Effendy Choirie atau Gus Choi angkat bicara merespons isu penjegalan Anies Baswedan melalui kasus Formula E Jakarta.

Dia menyebut hal semacam itu mungkin dilakukan oleh pembenci Anies, baik yang ada di pemerintahan maupun di luar lembaga formal negara.

"Mungkin mereka melakukan rekayasa melalui berbagai aspek, politik, hukum, dan fitnah. Memang kami mendengar itu ada. Isu itu gencar," kata Gus Choi dikutip dari tayangan Ngompol JPNN.com di YouTube, Rabu (19/10).

Gus Choi mengatakan NasDem dan calon parpol koalisinya meyakini Anies sebagai salah satu putra terbaik bangsa juga memiliki kekurangan.

"Sama seperti yang lain, ada kelebihan dan kekurangan. Anies juga begitu, ada kelebihan yang menonjol, tetapi ada juga kekurangan. Itu kami sadari," lanjutnya.

Namun Demikian, Gus Choi selalu memohon kepada Tuhan untuk kebaikan Indonesia.

"Tuhan tolonglah yang terbaik ini Engkau terima dan jadikan kebaikan ini untuk Indonesia, bukan untuk NasDem atau koalisinya saja, yang lebih penting lagi adalah kebaikan Indonesia," tutur Gus Choi.

Dia juga mengatakan setelah pemerintahan Presiden Jokowi nanti berakhir, harus ada pemimpin yang lebih baik dan pihaknya meyakini itu ialah Anies Baswedan.

Ketua DPP NasDem Effendy Choirie (Gus Choi) berdoa kepada Tuhan saat ditanya soal isu penjegalan Anies Baswedan melalui kasus Formula E Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News