Anies: Kami Bukan Mengadakan Hiburan, Ini Rapat Akbar!

Anies: Kami Bukan Mengadakan Hiburan, Ini Rapat Akbar!
Kampanye akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Minggu (5/2). Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, ibu kota saat ini selain dari pusat perekonomian juga merupakan pusat kemiskinan.

Untuk itu, kata dia, jika pasangan Anies-Sandi diamanatkan memimpin ibu kota akan melakukan pembangunan, bukan hanya benda matinya saja, tapi membangun manusia di dalamnya, salah satunya dengan menyiapkan lapangan pekerjaan.

Karena itu, kata dia, agar semua dapat terwujud, seluruh relawan dan pendukung harus bekerja keras untuk bisa memenangkan Pilkada Jakarta. Sebab kemenangan tidak datang dengan otomatis.

"Hari ini berkumpul, jumlah yang luar biasa. Ini adalah kerja bersama kita semua. Setiap kali kemenangan akan datang, itu adalah kerja ribuan relawan di seluruh Jakarta," kata Anies, usai Kampanye Akbar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2).

Dikatakan Anies, jika warga ingin menyelamatkan Jakarta, dirinya meminta warga menghadiri dan terlibat dalam acara Rembug Reboan yang kerap digelar pasangan Anies-Sandi.

"Saudara sekalian, ancaman kita kecurangan, awasi. Ketika Anda mendatangi TPS jangan hanya mencoblos tapi awasi sampai tutup, sampai perhitungan tuntas, kalau ada orang tidak dikenal ditanya," ujar dia.

Menurut Anies, ikhtiar yang dilakukan warga Jakarta berbulan-bulan jangan sampai sirna lantaran warga atau relawan tidak disiplin.

"Jaga setiap TPS, pastikan yang menang nomor tiga," ucapnya.

 Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, ibu kota saat ini selain dari pusat perekonomian juga merupakan pusat kemiskinan.

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News