Anies-Muhaimin Berjaya di TPS Bu Mega, Ganjar-Mahfud di Peringkat Ketiga

Anies-Muhaimin Berjaya di TPS Bu Mega, Ganjar-Mahfud di Peringkat Ketiga
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 053 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) memperoleh suara tertinggi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053 Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Di TPS itu pula Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri beserta keluarganya menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024.

Menurut hitungan akhir di TPS tersebut,  AMIN memperoleh 113 suara atau tertinggi dibandingkan kontestan lain pada Pilpres 2024.

Adapun pasangan capres-cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka berada di peringkat kedua. Perolehan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju itu mencapai 76 suara.

Di posisi terakhir ialah Ganjar Pranowo - Mahfud Md. Pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu memperoleh 67 suara.

Total pemilih yang mencoblos di TPS 053 Kebagusan mencapai 259 orang. Namun, ada tiga surat suara yang dinyatakan tidak sah.

Megawati mencoblos di TPS itu dengan didampingi putra dan putrinya, yakni M. Prananda Prabowo atau Mas Nanan dan Puan Maharani.

Selain itu, sejumlah cucu Megawati, antara lain, Diah Safira Octaliakasih, Muhammad Prabhaswara Pranakarno, dan Diah Pikatan, juga  menyalurkan hak pilih di TPS 053 Kebagusan.(ast/jpnn.com)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraih 113 suara atau tertinggi dibanding kontestan lain pada penghitungan hasil Pilpres 2024 di TPS tempat Bu Mega mencoblos.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News