Anies Sindir Giring, PSI: Pemimpin Itu Harus Blusukan Seperti Pak Jokowi

Anies Sindir Giring, PSI: Pemimpin Itu Harus Blusukan Seperti Pak Jokowi
Giring Ganesha. Foto: Instagram/giring

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta Michael Sianipar menanggapi sindiran Gubernur DKI Anies Baswedan kepada pihak yang mengkritik.

Termasuk soal sidak ke lokasi sirkuit Formula E di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, yang dilakukan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Menurut Michael, pihaknya sebenarnya meninjau lapangan karena merupakan bagian dari pekerjaan.

Justru, kata dia, seorang pemimpin harus sering turun ke lapangan, seperti yang dicontohkan Presiden Joko Widodo.

“Jadi, kalau kami turun ke lapangan itu kurang kerjaan lantas kerja yang sebenarnya apa? Justru yang kami harapkan seorang pemimpin itu bisa turun ke lapangan, itu gaya yang dicontohkan Pak Jokowi,” ucap Michael, Jumat (21/1).

Dia menjelaskan kehadiran Giring ke Kawasan Ancol untuk memastikan bagaimana bentuk lokasi Formula E dan apakah tempat tersebut layak atau tidak.

“Jadi, kehadiran Bro Giring ke lokasi itu adalah bagian dari kami merespons keresahan masyarakat soal Formula E ini kapan jadinya dan apakah akan siap? Sementara sudah ratusan miliar yang dikeluarkan,” jelasnya.

Michael lalu meminta Anies untuk meninjau lokasi Formula E dan memberikan penjelasan ke publik tentang kemungkinan sirkuitnya selesai dalam waktu tiga bulan.

Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta Michael Sianipar menanggapi sindiran Gubernur DKI Anies Baswedan kepada pihak yang kerap mengkritiknya, seperti kepada Ketua PSI Giring Ganesha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News