Anna Muawanah Bantah Ikut Plesiran ke Jerman

Anna Muawanah Bantah Ikut Plesiran ke Jerman
Anna Muawanah Bantah Ikut Plesiran ke Jerman
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Anna Muawanah menegaskan bahwa berbagai berita miring terkait kunjungan anggota Badan Legislasi DPR ke Jerman cenderung mengada-ada dan berhalusinasi. Pernyataan Anna ini guna mengklarifikasi keterangan dari Pengurus Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Berlin yang dinilai menyudutkan DPR.

 

Menurutnya, informasi yang dimaksud terkait posisi dirinya yang disebut turut serta dalam rombongan  saat kunjungan di Deutsches Institut (DIN). Ia menjelaskan, sebagaimana digambarkan dalam keterangan pengurus PII, dirinya hadir dalam pertemuan tersebut 15 menit sebelum acara usai.

"Informasi itu jelas tendensius dan tidak mendasar. Alih-alih saya hadir dalam acara tersebut, studi banding ke Jerman saja saya tidak ikut. Saya sejak usai masa reses hingga saat ini berada di Indonesia menjalankan aktivitas kedewanan dan kepartaian sebagaimana mestinya," kata Anna, dalam siaran pers yang diterima JPNN, Selasa (27/11).

Anna sangat menyayangkan keterangan pengurus PII yang membawa dan menyebut namanya. Dia menegaskan, informasi PII ini jelas bagian dari pembunuhan karakter.

 

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Anna Muawanah menegaskan bahwa berbagai berita miring terkait kunjungan anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News