Anne J Coto Resmi Menjanda

Anne J Coto Resmi Menjanda
Anne J Coto Resmi Menjanda
JAKARTA - Anne J Cotto tak mampu menahan air mata saat Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerainya terhadap Mark Hanusz. Mahligai rumah tangga yang telah dibangun selama 8 tahun harus berakhir setelah keduanya melakukan proses perceraian selama 6 bulan.

"Gugatan saya untuk bercerai sudah dikabulkan dan hak asuh juga dikabulkan oleh mejelis hakim. Saya sedih sudah melalui proses yang panjang sampai enam bulan," ujar  Anne ditemui usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Bintang sinetron Tangisan Issabela itu pun tak menyangka telah bercerai dengan suaminya, Mark Hanusz yang merupakan pria berkebangsaan Amerika Serikat. Pasalnya, peristiwa perceraiannya tersebut telah membuat mendiang ayahnya bersedih.

"Saya yakin setiap perceraian pasti sedih ya. Kembali lagi, ini luapan emosi yang saya tahan selama enam bulan. Almarhum ayah saya juga pasti akan sedih di sana kalau saya akhirnya bercerai," tandasnya.(abu/jpnn)

JAKARTA - Anne J Cotto tak mampu menahan air mata saat Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerainya terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News