Antar Chelsea Juara, Ini Kesan Azpilicueta pada Mourinho

Antar Chelsea Juara, Ini Kesan Azpilicueta pada Mourinho
ap

jpnn.com - LONDON- Keinginan Cesar Azpilicueta mengangkat trofi juara Premier League terwujud. Itu terjadi setelah Chelsea menekuk Crystal Palace dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ke-35 di Stamford Bridge, Minggu (3/5).

Bek asal Spanyol itu langsung melontarkan pujian pada pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Menurut Azpilicueta, pelatih berjuluk The Special One itu merupakan faktor kunci kesuksesan Chelsea.

“Mourinho adalah pengaruh yang sangat besar. Kami memerlukannya. Dia datang ke tim, kami memenangkan dua gelar dan kami ingin meraih lebih banyak lagi,” terang Azpilicueta di laman BBC.

Mantan penggawa Marseille itu menambahkan, gelar juara yang diraih Chelsea tak mudah. Meski mengunci gelar saat kompetisi masih tersisa tiga laga, perjalanan Chelsea tidaklah mulus.

“Kami tahu bagaimana kualitas Premier League. Ini adalah kompetisi yang sulit. Setiap pertandingan sulit. Menjuarai liga saat masih ada tiga laga bukanlah hal yang mudah dilakukan,” tegas Azpilicueta. (jos/jpnn)


LONDON- Keinginan Cesar Azpilicueta mengangkat trofi juara Premier League terwujud. Itu terjadi setelah Chelsea menekuk Crystal Palace dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News