Antar Real Madrid Lumpuhkan PSG, Karim Benzema Hempaskan Striker Legendaris

Antar Real Madrid Lumpuhkan PSG, Karim Benzema Hempaskan Striker Legendaris
Striker Real Madrid Karim Benzema tampak emosional seusai memastikan timnya melangkah ke perempat final Liga Champions. Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MADRID - Malam indah, kalimat yang pantas untuk menggambarkan Karim Benzema di laga dini hari tadi.

Dia berhasil mencetak hattrick yang memastikan Real Madrid melangkah ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 3-2 atas Paris Saint-Germain.

Selain itu, tiga gol tersebut juga mengantar Benzema melewati torehan gol striker legendaris El Real, Alfredo Di Stefano.

Kini, bomber Prancis itu telah mengemas 309 gol menggeser Di Stefano (308 gol) dari peringkat ke-3 top skor sepanjang masa Madrid.

Benzema hanya kalah dari catatan gol Cristiano Ronaldo (450 gol) dan Raul Gonzalez (323 gol).

Eks striker Lyon itu menyambut positif torehan tersebut. Baginya, ini menjadi pelecut semangat untuk terus tampil tajam bagi Los Blancos.

"Saya sangat bangga bisa melewati torehan legenda seperti dia (Alfredo Di Stefano, red). Saya tidak akan berhenti di sini dan bakal terus mencetak gol," ungkap Benzema di laman resmi Madrid.

Duel Real Madrid vs PSG sejatinya berjalan cukup alot. Les Parisiens, bahkan sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Kylian Mbappe (38'), tetapi Madrid bangkit di babak kedua berkat hattrick Karim Benzema (61', 76', dan 78').(mcr15/jpnn)

Antar Real Madrid Lumpuhkan PSG di Liga Champions, Karim Benzema Hempaskan Striker Legendaris.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News