Antara Ayu Ting Ting dan Sophia Latjuba, Robby Purba Pilih Siapa?

Antara Ayu Ting Ting dan Sophia Latjuba, Robby Purba Pilih Siapa?
Robby Purba di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Robby Purba disebut-sebut dekat dengan Ayu Ting Ting dan Sophia Latjuba. Namun, hingga saat ini Robby mengaku keduanya hanya sebatas teman layaknya rekan artis lainnya.

Robby juga membantah kedekatannya dengan Sophie dan Ayu hanya settingan demi menaikkan popularitas.

“Orang tahulah Robby Purba bukan artis settingan,” tegasnya seperti dalam tayangan di channel Youtube, Melanie Ricardo.

Dengan Ayu Ting Ting, Robby dekat karena satu manajemen. Jika banyak yang mendukung keduanya bersatu sebagai kekasih, diakui Robby itu dari fans Ayu.

“Kalau dari Ayu Ting Ting, fansnya terlalu cinta sama Ayu, siapapun laki-laki yang dekat sama Ayu, mereka happy supaya Ayu enggak single lagi,” jelasnya.

Dia mengatakan hubungan keduanya kadang dibumbui becandaan, sama seperti saat desakan melamar yang datang dari kedua orang tua Ayu saat Robby ikut dalam rombongan memberi kejutan ulang tahun untuk pelantun lagu Alamat Palsu itu.

“Hanya bencanda saja,” singkatnya.

Sedangkan dengan Sophia, kedekatan mereka karena pernah berada satu program di salah satu televisi swasta. Keduanya sempat menghebohkan karena foto-foto keduanya yang diunggah keduanya di Instagram.

Nama Ayu Ting Ting dan Sophia Latjuba kerap dikaitkan dengan Robby Purba. Benarkah di antara mereka ada hubungan khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News