Antara Habib Novel, Fitsa Hats, Pizza Hut, dan FPI

Antara Habib Novel, Fitsa Hats, Pizza Hut, dan FPI
Novel Bamukmin. Foto: screencaptYouTube

jpnn.com - JPNN.com - Kesalahan penulisan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) oleh pelapor kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sudah membuat geger netizen.

Habib Novel Bamukmin, yang di-BAP oleh polisi pada Oktober lalu jadi bahan bully-an. Dalam BAP yang ditulis polisi, tertulis riwayat pekerjaan Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta pernah bekerja di restoran piza bermama Fitsa Hats pada tahun 1992-1995.

Karena tulisan tersebut, Novel disangkakan bahwa ia malu menuliskan nama asli restoran yakni Pizza Hut, karena restoran tersebut berasal dari Amerika Serikat.

"Yang Ngetik BAP Polisi, Yang Dibully Habib Novel. Ahok dan Pendukungnya Otaknya Dimana?" tulis akun dpp_fpi melalui postingannya di Instagram, Rabu (4/1).

Novel sendiri mengaku bahwa dirinya tak memperhatikan detail mengenai tulisan Fitsa Hats. Namun netizen ffasudah terlanjur tergelitik dengan pelesetan nama restoran Pizza Hut tersebut.

"Ngeles aja wkwkw, sini gua traktir pitsa hats," sindir akun amahardhikaa di kolom komentar.


JPNN.com - Kesalahan penulisan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) oleh pelapor kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News