Anthony Sinisuka Ginting Siap Hadapi Perang Saudara di Malaysia Masters 2022

Anthony Sinisuka Ginting Siap Hadapi Perang Saudara di Malaysia Masters 2022
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com - Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan rekan satu negaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo di babak perempat final Malaysia Masters 2022.

Kepastian tersebut didapat seusai peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 mengatasi perlawanan wakil India, Kashyap Parupalli dari India, 21-10, 21-15 dalam waktu 34 menit. 

Adapun lawannya Chico meraih tiket babak delapan besar seusai menang atas Kantaphon Wangcharoen asal Thailand dengan skor 18-21, 21-11, 21-9. 

Menjelang pertandingan itu, pemain asal Cimahi itu mengaku ingin mencoba mengembangkan bentuk permainan terbaiknya.

Maklum selama bertanding di Negeri Jiran, pemain ranking enam dunia itu banyak berkutat dengan adaptasi kondisi lapangan Axiata Arena yang sedikit berangin.

"Pada pertandingan ini, saya akan menggunakan strategi yang tepat saat kondisi kalah angin."

"Terus terang hal itu masih menjadi kendala jadi memang harus bisa menyikapi dalam kondisi seperti itu," ungkap Ginting dalam rilis tertulis.

Rencananya laga babak perempat final Anthony Sinisuka Ginting melawan Chico Aura Dwi Wardoyo akan berlangsung Jumat (8/7/2022) mendatang.

Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan rekan satu negaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo di babak perempat final Malaysia Masters 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News