Antimainstream, Film Lampir Bakal Tebar Teror Mencekam Di Hari Valentine

Antimainstream, Film Lampir Bakal Tebar Teror Mencekam Di Hari Valentine
Antimainstream, Film Lampir Bakal Tebar Teror Mencekam Di Hari Valentine. Foto: Vision+

jpnn.com, JAKARTA - Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari biasanya diisi dengan romantisme dengan pasangan atau orang-orang tercinta.

Namun, Vision+ dengan Creator Pictures & Sinergi Pictures menghadirkan suguhan antimainstream lewat film horor berjudul Lampir.

Film yang diproduseri Gandhi Fernando, Philip Lesmana, Thaleb Wahjudi dan Rick Soerafani ini baru saja merilis official trailer Lampir.

"Dari dahulu suka sama sosok Mak Lampir dengan ketawanya yang ikonik. Jadi, ide cerita ini sudah ada di kepala saya sejak sepuluh tahun lalu," ujar Gandhi, di Jakarta, Kamis (11/1).

Film horor besutan sutradara Kenny Gulardi, ini mengangkat tokoh legenda dari era 90-an, yaitu Mak Lampir.

Ketakutan dan suasana mencekam akan dirasakan saat menyaksikan film yang dibintangi Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Gandhi Fernandi, Hana Saraswati, dan lainnya.

Sinopsis Lampir

Film Lampir berkisah tentang sosok wanita yang memiliki dua wajah berbeda. Di bagian kiri tubuhnya terlihat sebagai wanita muda, sedang di bagian kanan tampak keriput.

Lampir memiliki kuku panjang nan tajam, dan rambut putih menjuntai sampai ke lantai layaknya seorang nenek-nenek.

Namun, Vision+ dengan Creator Pictures & Sinergi Pictures menghadirkan suguhan antimainstream lewat film horor berjudul Lampir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News