Antipegal, Bra Ini Didesain Khusus untuk Aktivitas Sehari-hari

Antipegal, Bra Ini Didesain Khusus untuk Aktivitas Sehari-hari
Bra multifungsi. Ilustrasi foto: Genie Bra

jpnn.com, JAKARTA - Bra sangat penting bagi wanita untuk menyangga payudara guna menunjang kegiatan yang beragam dalam kesehariannya.

Menjawab kebutuhan itu, Joe meluncurkan produk inovasinya bernama Genie Bra sebagai solusi untuk wanita dengan apa pun profesi dan kesibukkannya.

Ibu menyusui juga bisa mengenakan bra ini. Tak perlu khawatir harus menyusui si kecil saat bepergian karena sangat mudah untuk melepas dan memasangnya kembali.

Sebagai penyangga payudara, bra tentu sangat berperan bagi kesehatan wanita. Ukuran bra yang tidak sesuai dapat mengakibatkan beberapa masalah.

Mulai dari perubahan bentuk, payudara kendur, sakit pada punggung, postur tubuh menjadi bungkuk hingga menimbulkan permasalahan pada pernapasan.

"Cara untuk mendapatkan Genie Bra dengan ukuran yang tepat adalah mengetahui dulu ukuran bra yang biasa dipakai sehari-hari. Setelah itu, turunkan satu tingkat di bawahnya," kata Joe dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/6).

Joe mencontohkan ukuran bra yang digunakan saat ini adalah 36, maka pilihlah Genie Bra yang berukuran 34 (M) untuk pilihan yang pas.

Jika kurang yakin, bisa mengukur payudara dengan cara melihat ukuran lingkar di bawah payudara. Gunakan meteran dan pastikan tidak terlalu ketat, tidak juga longgar.

Genie Bra memberikan banyak kegunaan, seperti menjaga kesehatan dan menunjang penampilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News