Antisipasi Aksi Honorer K2, Kantor BKD dan DPRD Dijaga Ketat

Antisipasi Aksi Honorer K2, Kantor BKD dan DPRD Dijaga Ketat
Antisipasi Aksi Honorer K2, Kantor BKD dan DPRD Dijaga Ketat

jpnn.com - PALU - Sejak tiga hari lalu, puluhan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palu dikerahkan melakukan penjagaan kantor DPRD Palu dan kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palu.

Padahal Kepala BKD Kota Palu, Rifani Pakamundi, telah berjanji akan memperjuangkan nasib para honorer kategori dua (K2) yang gagal tes CPNS.

Kepala Bidang Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kota Palu, Atman A mengatakan ada 64 personel yang ditugaskan melakukan penjagaan di dua kantor yang sering didatangi para honorer K2.

Personel tersebut melakukan penjagaan dari pukul 07.00 sampai dengan 18.00 wita sejak kelulusan K2 diumumkan 19 Februari lalu.

"Ada 64 personel yang kita bagi dua tempat. Memang kita sengaja bagi dua tempat, karena dua tempat ini yang paling sering didatangi para CPNS K2," katanya kemarin (22/2).

Menurutnya, hingga saat ini suasana kunjungan puluhan CPNS ke kantor DPRD dan kantor BKD masih dalam sikap keberatan dan ingin hasil pengumuman tersebut diulang.

"Sekarang masih dalam suasana panas, sehingga kita akan tetap melakukan penjagaan sampai suasana di dua kantor ini normal kembali," ujarnya. (lya/sam/jpnn)

 


PALU - Sejak tiga hari lalu, puluhan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palu dikerahkan melakukan penjagaan kantor DPRD Palu dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News