Anton: Permintaan Yamaha XSR Meningkat

Anton: Permintaan Yamaha XSR Meningkat
Yamaha. Foto: Yamaha

jpnn.com, BEKASI - PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) yang meluncurkan Yamaha XSR pada akhir tahun 2019 rupanya membawa angin segar. Pasalnya, motor tersebut mendapatkan respons yang cukup baik oleh konsumen di Indonesia.

Namun sayangnya pihak Yamaha tidak menyebutkan berapa angka pesanan yang masuk untuk model Yamaha XSR sejak pertama kali ditawarkan.

Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro mengatakan, sejak kehadiran motor tersebut respon konsumen cukup positif.

“Kalau untuk berapa pesanan XSR saya harus tanya dealer dulu udah berapa yang masuk. Masing-masing area melebihi ekspektasi kami. Angkanya saya tidak tahu," ungkap Anton pada acara Yamaha Customaxi & Heritage Built, Bekasi (18/1).

Anton menjelaskan, meski motor matik masih menjadi favorit. Namun hadirnya XSR dirasa cukup positi di pasar motor sport yang beberapa tahun ini lesu.

“Kami pikir ini peminatnya nggak begitu banyak, tapi informasi area itu inden-inden sudah ada beberapa. Bisa dibilang melebihi terget. Kalau ditanya target ya sebanyak-banyaknya," kata Anton.

Menurut Anton, Yamaha mendistribusikan motor klasik ini secara merata di seluruh jaringannya. Bahkan Anton menyebutkan pemesanan Yamaha XSR tidak hanya dari Pulau Jawa saja, tetapi beberapa di luar Pulau Jawa pun ada.(Mg9/jpnn)

Peluncurkan Yamaha XSR pada akhir tahun 2019 rupanya membawa angin segar karena mendapatkan respons yang cukup baik oleh konsumen di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News