Antony Putro Nugroho Resmi Pamit dari PSMS Medan

Antony Putro Nugroho Resmi Pamit dari PSMS Medan
Antony Putro Nugroho. Foto - IG/@antonynugroho

jpnn.com, MEDAN - Satu lagi pemain resmi hengkang dari PSMS Medan dan tak akan memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut di Liga 2 musim ini.

Penyerang Antony Putro Nugroho dipastikan tidak akan memperkuat PSMS Medan di Liga 2 2019. Dia sudah resmi pamit dari manajemen Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Dia juga sudah menyampaikan pesan perpisahan kepada suporter PSMS dan manajemen lewat akun miliknya di Instagram.

“Terimakasih @psmsmedanofficial untuk satu musim nya, Terimakasih juga kepada Manajemen, staff Pelatih, seluruh Pemain, Official dan tentu nya seluruh Supporter PSMS Medan @smeckhooligan @psmsmedanfansclub12 @kampakfc. Saya akan selalu doakan yg terbaik untuk PSMS. Sukses selalu buat kalian semua, kalian semua pasti saya rindukan. Ribak Sude!,” tulis pemain 24 tahun tersebut.

Lantas ke mana pemain asal Yogyakarta berlabuh? Kepada Pojoksatu (Jawa Pos Group), dia mengakui memang tak akan bersama PSMS lagi musim ini. Hanya saja, dia masih menyembunyikn klub tujuannya.

“Nanti saja kalau sudah tanda tangan, biar pasti,” ungkapnya.

Namun, dia mengakui klub yang menjadi tujuannya adalah kontestan Liga 1. “Iya, ada tim Liga 1. Nanti kalau sudah resmi saya akan bicara. Biar lebih jelas,” ujarnya.

Dengan perginya Antoni, maka sudah ada enam pemain lokal yang memperkuat Liga 1.(nin)

Satu lagi pemain resmi hengkang dari PSMS Medan dan tak akan memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut di Liga 2 musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News