Antrean Padat, Dua Loket Gerbang Tol Cikampek Malah Tutup

Antrean Padat, Dua Loket Gerbang Tol Cikampek Malah Tutup
Dua loket di gerbang Tol Cikampek tutup, Kamis (25/12). Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com - CIKAMPEK - Antrean panjang tidak bisa dihindarkan di masa-masa liburan. Sayangnya anjuran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi untuk tetap buka layanan publik di hari libur tidak diindahkan.

Terbukti dengan ditutupnya dua loket di Gerbang Tol Cikampek. Seperti yang terpantau JPNN.com, untuk keluar gerbang tol Cikampek, antrean kendaraan sampai lima kilometer pukul 14.30 WIB. Penyebabnya karena dari delapan loket yang tersedia, dua di antaranya tidak dioperasikan.

"Ini bagaimana petugasnya. Sudah tahu volume kendaraan banyak, kok dua loketnya malah ditutup," ketus Oni, salah satu pengendara yang antre di Gerbang Tol Cikampek, Kamis (25/12).

Dia menambahkan, petugas tol mestinya siaga penuh saat liburan panjang seperti ini. Dengan membuka delapan loket tol, jalur kendaraan akan lebih lancar.

"Satu saja ditutup sudah bikin macet, apalagi sampai dua. Petugas tol mestinya lebih peka lihat situasi," ujarnya.

Akibat kemacetan parah, untuk lepas dari tol Cikampek butuh waktu sekitar delapan jam. (esy/jpnn)


CIKAMPEK - Antrean panjang tidak bisa dihindarkan di masa-masa liburan. Sayangnya anjuran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News