Antrean Penonton Haornas 2022 Mengular, Ada yang Bawa Bekal Makanan Sendiri

Antrean Penonton Haornas 2022 Mengular, Ada yang Bawa Bekal Makanan Sendiri
Suasana di sekitar Stadion Batakan dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan puncak perayaan Haornas 2022. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Antusiasme warga Balikpapan menghadiri puncak Haornas 2022 di Stadion Batakan sangat luar biasa. Sejak pukul 17.00 WITA, Jumat (9/9/2022), stadion sudah dipadati masyarakat dan jalanan akses ke stadion sempat macet parah.

Kehadiran para penonton di puncak Haornas 2022 ini menunjukkan bahwa mereka sangat menikmati suguhan yang bakal tersaji di hari besar insan olahraga di Indonesia tersebut.

Bukan hanya kemacetan di jalan akses menuju stadion, penonton pun harus antre mengular sampai 100 meter lebih di pintu-pintu masuk menuju tribune stadion.

"Saya dari jam 14.00 WITA sudah datang karena tahu pasti ramai dan antre makanya datang lebih awal."

Antrean Penonton Haornas 2022 Mengular, Ada yang Bawa Bekal Makanan SendiriSuasana Antrean Menuju Gate Masuk Ring Road Stadion Batakan. Foto: Amjad/JPNN

"Ini sudah bawa makanan dibungkus juga," ucap Ali Hasan, penonton yang sengaja datang jauh-jauh dari Samarinda ke Balikpapan untuk menonton perayaan Haornas 2022.

Berbeda lagi dengan Daniar yang datang dari Penajam sejak pagi. Dia mampir ke rumah saudaranya terlebih dahulu, baru pukul 13.30 WITA meluncur ke Stadion Batakan.

"Ini datang awal saja masih antre, bagaimana kalau sore. Sudah tepat saya jalan cepat tadi," tuturnya.

Antrean penonton Haornas 2022 oanjang Mengular, ada yang bawa bekal makanan sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News