Antusiasme Menunggu Sheila On 7 di Jakarta

Antusiasme Menunggu Sheila On 7 di Jakarta
Poster konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Jakarta'. Foto: Dok. Antara Suara

jpnn.com, JAKARTA - Rencana konser band Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku Di Jakarta' pada 28 Januari 2023 mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar.

Buktinya, tiket konser tersebut ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit.

Tiket konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Jakarta' dijual pada 7 November 2022 pukul 12.00 WIB lalu sold out 30 menit kemudian.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor mengucapkan terima kasih atas tingginya antusias masyarakat terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta.

"Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antre virtual," ungkap Ayu, Senin (7/11).

Ayu memastikan bahwa, meski animo terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta begitu tinggi, pihak Antara Suara akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

Sebab, Antara Suara ingin menghadirkan pengalaman yang intim bagi para penggemar Sheila On 7 dalam konser Tunggu Aku di Jakarta.

"Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama," sambungnya.

Rencana konser band Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku Di Jakarta' pada 28 Januari 2023 mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News