ANTV Hadirkan 2 Serial Terbaru, Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut

ANTV Hadirkan 2 Serial Terbaru, Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut
Poster serial televisi Berbagi Suami The Series. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan dua serial lokal terbaru, yakni Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut. 

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV berharap dua serial itu guna memberikan hiburan bagi masyarakat di rumah.

"Sebagai hiburan di rumah, kami menghadirkan dua serial yang kisahnya menarik dan peman-pemainnya sudah tidak asing lagi di layar kaca," kata Gunawan dalam keterangan tertulis, Senin (5/7). 

Berikuti sinopsis global dua serial yang mulai tayang pada Rabu (7/7).

Berbagi Suami The Series

Serial yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB mengisahkan kehidupan rumah tangga dua orang istri atas dasar balas budi diselimuti rahasia besar.

Kisah bermula ketika Bianca (Dea Lestari), istri dari Dimas (Adly Fairuz) sedang merayakan ulang tahun putri mereka, Carissa.

Betapa terkejutnya Bianca ketika Dimas datang dari luar kota tidak hanya sendiri, namun membawa seorang wanita bernama Aisyah (Faradilla Yoshi) yang dikenalkan sebagai istrinya.

Dimas memiliki alasan khusus kenapa dia memutuskan untuk menikah lagi. Saat perjalanan dinas keluar kota, dia mengalami kecelakaan dan mobil yang dikendarai masuk ke jurang.

ANTV kembali menghadirkan dua serial lokal terbaru, yakni Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut.