ANTV Hadirkan Tayangan Spesial Hari Ini, Ada Persija Jakarta Vs Rans Nusantara

ANTV Hadirkan Tayangan Spesial Hari Ini, Ada Persija Jakarta Vs Rans Nusantara
ANTV kembali menghadirkan beragam progam spesial unggulan pada Sabtu (16/7). Ada big match: Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC.

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali menghadirkan beragam progam spesial unggulan pada Sabtu (16/7).

Adapun program acara itu di antaranya big match: Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC yang disiarkan langsung dari Stadion Wibawa Mukti Cikarang pukul 15.00 WIB, Suami Pengganti, dan Dobel Suzzanna.

“Hadirnya tayangan spesial ini kami harap dapat mengobati kerinduan pemirsa olahraga ANTV dan tentunya diharapkan mendapat respon positif,” ungkap GM Brand Activation and Communication ANTV Erwin Munazat dalam siaran persnya, Sabtu.

Macan Kemayoran Persija akan berhadapan dengan Rans Nusantara FC sebagai persiapan terakhir menuju liga 1.

Hadirnya pelatih baru berkebangsaan Jerman, yaitu Thomas Doll dan 3 pemain asing baru Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens diharapkan bisa memperkuat Persija selama 2022-2023.

Selain itu, pada friendly match pertama antara Persija vs Rans Nusantara FC juga dimeriahkan penampilan D’Masiv dan komentator Adi Yani dan Vennard Hutabarat.

Penonton setia ANTV akan disuguhkan tayangan sinetron Suami Pengganti yang tayang lebih awal pukul 18:00 WIB.

Laura Theux, Rifky Balweel, Ben Joshua, Rachquelnes dan Gita Virga dalam episode ke-137 diceritakan Ariana akan menghadiri acara sosialita untuk memperkenalkan Celine kepada teman-teman sosialitanya.

Disaat yang bersamaan ternyata Dita tidak hadir dan malah bertemu dengan Saka.

Akankah Ariana mengetahui kalau Saka sedang bersama Dita?

ANTV kembali menghadirkan beragam progam spesial unggulan pada Sabtu (16/7). Ada big match: Persija Jakarta Vs Rans Nusantara FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News