JPNN.com

ANTV Kembali Memasangkan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Selasa, 14 Januari 2020 – 11:36 WIB
ANTV Kembali Memasangkan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh - JPNN.com
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di FTV anyar ANTV. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan tayangan terbaru untuk pemirsa setianya. Dimulai dengan FTV berjudul Cinta Sejati Selalu Kembali yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang akan tayang mulai hari ini, Selasa (14/1) pukul 16.00 WIB. 

"Selama ini kolaborasi Shaheer Sheikh dan Ayu Ting hanya dilihat di atas panggung, kini kami menghadirkan keduanya dalam satu judul FTV. Kami harap melalui FTV ini dapat mengobati kerinduan Aysha Lovers," kata Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dalam Cinta Sejati Selalu Kembali bermula dari Ryan (Chand Kelvin) yang ingin mengenalkan Devan (Shaheer Sheikh) dengan teman pacarnya. Ryan merasa sudah waktunya Devan memiliki pasangan. Di pasar malam, Devan melihat Alin (Ayu Ting Ting) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus karena kedua orang tua Alin tidak merestuinya. Devan yang hanya seorang tukang kayu dianggap tidak pantas bersama Alin. Kekuatan cinta mereka diuji, ditambah dengan kenyataan bahwa Alin mengidap suatu penyakit. Dapatkah Devan dan Alin bersatu?

Selanjutnya, pemirsa setia ANTV akan kembali ditemani sinetron terbaru lainnya berjudul Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap Senin sampai Minggu. 

Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang Eliza (Faradilla Yoshi) dan Anna (Rebecca Tamara), dua saudari berbeda ibu yang dibesarkan oleh Nora (Devi Lani), Ibu dari Anna. Meskipun tumbuh bersama, keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang.

Anna tumbuh menjadi anak yang baik hati dan lemah lembut, sedangankan Eliza yang terobsesi menjadi artis bersifat serakah dan mudah iri. Eliza ingin mengambil semua milik Anna termasuk kekasihnya yang kaya raya yaitu Dennis (Hessel Steven). Sesuatu hal besar akan terjadi di antara mereka dan akankah Anna mampu mengambil kembali haknya?

"Kami kembali dengan sinetron terbaru yang diharapkan juga dapat diterima oleh masyarakat," pungkas Monica Desideria. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...