Anwar BAB Hingga Mang Osa Ditantang Jalani Pekerjaan Sulit di Reality Siap Bos

Anwar BAB Hingga Mang Osa Ditantang Jalani Pekerjaan Sulit di Reality Siap Bos
Anwar BAB Hingga Mang Osa Ditantang Jalani Pekerjaan Sulit di Reality Siap Bos. Foto: NET TV

jpnn.com, JAKARTA - Trio host yang kerap tampil konyol dan nyentrik, Anwar BAB, Dicky Diffie dan Mang Osa menerima tantangan dalam 'Siap Bos' NET TV

Mereka tak sekadar host, tetapi harus menjalani sejumlah pekerjaan unik, menantang, serta berbeda dari keseharian dalam program reality entertinment itu.

Siap Bos merupakan konten terbaru garapan tim konten NET TV yang akan menemani pemirsanya mulai 3 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB.

"Program ini menghadirkan keseruan dari respons menarik ketiga host dalam menerima tantangan pekerjaan yang tak biasa dari berbagai profesi," kata Sambodo, Direktur Konten NET dalam ketrangannya, Jumat (2/9).

Selain ingin memperkenalkan berbagai profesi menarik, Siap Bos juga ingin mengajak pemirsa untuk menghargai setiap pekerjaan.

"Pekerjaan yang dijalankan setiap orang punya tantangan masing-masing dan tentu tak mudah, bahkan kadang berisiko," ujarnya.

Program reality show ini menghadirkan Anwar Sanjaya, Dicky Diffie, dan Mang Osa sebagai pembawa acara yang akan mengerjakan berbagai pekerjaan unik yang di dalamnya terdapat beberapa kesulitan atau tantangan.

Meski acara ini dibawakan dengan santai, akan ada banyak aksi seru dari para pembawa acara. Jenis pekerjaan yang akan dihadirkan mulai dari yang menyenangkan hingga menegangkan.

Anwar BAB, Dicky, dan Mang Osa ditangtang menjalani pekerjaan sulit dalam reality show Siap Bos di NET TV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News