Anzhi Berpaling ke Hiddink

Anzhi Berpaling ke Hiddink
Anzhi Berpaling ke Hiddink
MAKHACHKALA - Anzhi Makhachkala kembali menebar sensasi. Klub kaya Rusia itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan lisan dengan pelatih Belanda Guus Hiddink. Hanya, masih belum dipastikan posisi Hiddink di klub yang diperkuat Roberto Carlos dan Samuel Eto'o tersebut.

 

Berbagai media menulis fakta berbeda mengenai status Hiddink di Anzhi. Voetbal International misalnya. Majalah Belanda itu menulis apabila Hiddink akan menjabat pelatih mulai Januari tahun depan sampai berakhirnya Liga Primer Rusia 2011-2012.

 

Tapi, media di Rusia seperti Sovetsky Sport memberitakan apabila Hiddink hanya akan menjadi konsultan atau direktur teknik. Itu lebih masuk akal mengingat meneer berusia 65 tahun tersebut beberapa kali mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik menangani sebuah klub.

 

Sekalipun hanya konsultan, Hiddink yang pernah empat tahun menangani timnas Rusia itu disebut meminta bayaran mahal. Yakni, 15 juta euro (Rp 177 miliar) per tahun dengan durasi tiga tahun. Hiddink kini tengah nonjob setelah mengundurkan diri dari pelatih timnas Turki pada 15 November lalu. Itu seiring kegagalan Turki melangkah ke putaran final Euro 2012 atau setelah kalah agregat 0-3 dari Krosia di babak playoff.

 

MAKHACHKALA - Anzhi Makhachkala kembali menebar sensasi. Klub kaya Rusia itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan lisan dengan pelatih Belanda Guus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News