Aoow! Aa Gatot Balas 'Gigitan' Reza Artamevia

Aoow! Aa Gatot Balas 'Gigitan' Reza Artamevia
Reza Artamevia. Foto: Lombok Post/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Langkah artis Reza Artamevia melaporkkan guru spiritualnya, Gatot Bradjamusti, ke Polda Metro Jaya (PMJ) pada Jum’at (7/10), mendapat reaksi balik mantan Ketua Persatuan Artis Indonesia (PARFI) itu. "Gigitan" balasan Aa Gatot juga kencang. 

Kubu Gatot pun mendesak Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menyeret sejumlah selebritis lainnya yang terlibat narkoba.  

”Satu hal, bahwa kasus narkoba adalah bukan kasus yang berdiri sendiri, tetapi kasus yang selalu ada kaitanya dengan pihak lainnya. Pihak lainnya harus diungkap dengan secara tuntas dan siapa pun yang terlibat sekali lagi harus diusut dengan tuntas,” ujar kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai saat ditemui di Polda Metro Jaya (PMJ), Kamis (13/10). 

Rifai menegaskan, langkah Reza Artamevia melaporkan klienya dengan delik aduan pencemaran nama baik, dinilai terlalu melebih-lebihkan. Reza, terang Rifai, terkesan hanya mencari aman.

Dia menilai, sebagai perempuan dewasa. Reza sejatinya sadar dan mengetahui bahwa 'aspat' yang yang oleh Gatot disebut makanan jin adalah sabu.

”Kami sudah bilang berkali-kali. Bagaimana dia (Reza.red), bisa mengatakan ditipu. Klien kami mengatakan, dia sudah lebih dulu menggunakannya. Tetapi kalau mereka sudah lebih dulu menggunakannya apa itu ditipu?” kata Rifai.

Rifai pun menilai, langkah yang dilakukan perempuan yang memiliki nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka suci ini merupakan salah satu upaya untuk cuci tangan atas satu demi satu fakta yang mulai terbongkar dari sosok Reza. 

”Kalau mau membersihkan diri jangan dengan cara membuat cerita yang seperti itu. Karena, dengan jadi seperti itu, orang lain juga pasti akan mengungkapkan Anda itu siapa sih sebenarnya?," paparnya. 

JAKARTA – Langkah artis Reza Artamevia melaporkkan guru spiritualnya, Gatot Bradjamusti, ke Polda Metro Jaya (PMJ) pada Jum’at (7/10),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News