AP II Lebarkan Bisnis Baru

AP II Lebarkan Bisnis Baru
PT Angkasa Pura (AP) II. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, SILANGIT - Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin meresmikan Hotel Horison Sky Kualanamu, yang terletak di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang. 

Awal juga meninjau langsung fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh hotel berbintang tiga itu. Awal mengapresiasi dan terkesan dengan fasilitas yang terdapat di dalamnya.

Awal menjelaskan, kehadiran Hotel Horison Sky Kualanmu tidak lepas dari hasil kerja keras yang ditunjukkan oleh anak perusahaan PT Angkasa Pura II yakni Angkasa Pura Propertindo (APP).

"Selanjutnya hotel ini akan dikelola oleh anak perusahaan yang lahir pada 2016 lalu ini. Saya sangat mengapresiasi kinerja manajemen Angkasa Pura Propertindo yang berhasil menghadirkan hotel di Bandara Internasional Kualanamu," ucap Awal.

Tantangan selanjutnya kata dia yakni memberikan pelayanan terbaik bagi calon pelanggan hotel serta selalu meningkatkan level of service.

Menghadapi persaingan bisnis yang terus berkembang, PT Angkasa Pura II mempertegas komitmennya untuk terus tumbuh dan berinovasi dalam menciptakan bisnis baru di tengah persaingan usaha di dunia kebandarudaraan.

Dengan hadirnya anak perusahaan, diharapkan kemampuan berinovasi dalam melihat peluang-peluang bisnis semakin agile dan lincah. 

“Justru pengembangan usaha seperti ini yang kami tunggu-tunggu. Anak usaha kami harus bisa lebih agile dan lebih lincah dalam memotret peluang bisnis. Kami selaku induk dari anak perusahaan tentunya akan mendukung sepenuhnya anak usaha kami dalam melakukan pengembangan bisnis usaha," jelasnya.

Tantangan selanjutnya kata dia yakni memberikan pelayanan terbaik bagi calon pelanggan hotel serta selalu meningkatkan level of service.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News