Apa Kabar Atiek CB?

Apa Kabar Atiek CB?
Atiek CB. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Atiek Prastyawati alias Atiek CB sudah lama tak terdengar kabarnya di panggung hiburan, pascamemutuskan menetap di Amerika Serikat. Tak terasa, sudah 13 tahun Atiek menetap di negeri dengan sebutan Paman Sam tersebut.

"Aku sudah tiga belas tahun di sana. Aku kalau pulang ke Indonesia, paling lima tahun satu kali. Ini, sudah enam tahun lalu aku terakhir pulang ke sini," kata Atiek, 52, saat ditemui JPNN.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/9).

Artinya, pada 2009 lalu Atiek berkunjung ke Indonesia dan baru kembali kini dengan alasan pekerjaan. Ya, Atiek masih dipercaya untuk melakukan sebuah show di salah satu tempat besar di Jakarta.

"Tadinya, anak-anak aku juga mau ikut ke sini, mereka mau banget ke Indonesia, tapi karena ini termasuk mendadak, jadi aku sendiri," ungkap Atiek.

Seperti diketahui, Atiek merupakan salah satu penyanyi pop rock ternama era 1980 hingga 1990an. Percaya atau tidak, sebagai penyanyi, Atiek tak menyangka kalau dirinya masih dicari untuk acara bergengsi.

"Aku terima kasih banget, aku ini enggak sangka lho masih diminta nyanyi di tengah banyak banget penyanyi sekarang," kata Atiek.

Acara bergengsi itu tak lain adalah Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-18, yang akan berlangsung di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, pada 22 September mendatang. Selain itu, Atiek akan lebih terlebih dulu melakukan sebuah show tunggal di sebuah acara tertutup. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Atiek Prastyawati alias Atiek CB sudah lama tak terdengar kabarnya di panggung hiburan, pascamemutuskan menetap di Amerika Serikat. Tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News