Apa Peran Pria Bertato Itu pada Demo 11 April 2022? Jangan Kaget

Apa Peran Pria Bertato Itu pada Demo 11 April 2022? Jangan Kaget
Salah satu warga yang ditangkap petugas Polres Jakarta Barat jelang aksi demo 11 April 2022, mendapat suntikan vaksinasi Covid-19, Senin (11/4/2022). Foto: ANTARA/HO-Polres Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menangkap 206 warga yang terindikasi akan ikut bergabung dalam aksi demo 11 April 2022 di depan gedung DPR/MPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Senin (11/4).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut, ratusan warga yang ditangkap itu dari tujuh kecamatan wilayah Jakarta Barat, yakni 24 warga ditangkap di Tanjung Duren, 24 di Palmerah, dua warga di Taman Sari, 29 warga di Kalideres.

Selain itu, 17 warga ditangkap di Cengkareng, dua di Tambora, dan 108 di kawasan Mapolres Jakarta Barat.

Kombes Ady Wibowo mengatakan pihaknya menyediakan hidangan berbuka puasa dan melakukan vaksinasi Covid-19 kepada ratusan orang yang ditangkap itu.

"Bagi pelajar dan orang-orang yang diamankan dilakukan swab test, vaksinasi dan diberikan buka puasa serta dilanjutkan pendataan," kata Kombes Ady Wibowo di Jakarta, Senin.

Setelah mereka didata, lantas dikembalikan kepada keluarganya.

Kombes Ady memastikan ratusan orang yang ditangkap itu tidak membawa senjata tajam atau pun barang lain yang berpotensi digunakan untuk tindak kekerasan.

"Tidak ada yang bawa sajam (senjata tajam)," kata Ady.

Polisi menangkap ratusan orang yang akan ikut bergabung dalam aksi demo 11 April 2022 di sejumlah titik di wilayah Jakarta. Siapakah pria bertato itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News