Apakah Mr. P Anda Bau?

Apakah Mr. P Anda Bau?
Apakah Mr. P Anda bau? Foto: menshealth

jpnn.com - PENIS adalah organ vital lelaki yang memiliki area yang cukup lembab. Selain hampir 24 jam terkurung oleh celana dalam, daerah sekitar penis juga ditumbuhi oleh rambut-rambut. Hal-hal tersebutlah yang mampu membuat secara tIdak langsung penis menjadi menimbulkan bau tidak sedap dan terasa lembab.

"Keringat dan kelembaban bercampur dengan bakteri alami pada kulit anda sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap," kata dermatolog, Dr. Kelley Pagliai Redbord, seperti dilansir laman Men's Health, Kamis (7/8).

Secara khusus, pangkal paha berisi sejumlah kelenjar apokrin yang melepaskan sekresi yang bila dicampur dengan keringat dapat menyebabkan beberapa aroma yang mengkhawatirkan.

Berikut beberapa prosedur perawatan penis yang harus diikuti laki-laki jika mereka merasa aroma itu mengganggu kesempatan mereka untuk menarik perhatian perempuan.

1. Menjaga kebersihan penis

Aroma tidak sedap pada penis memang bisa menjatuhkan gairah seksual. Bahkan keringat juga bisa memicu bau di daerah kelamin. Jadi sebelum bercinta, pria sebaiknya mencuci penisnya secara seksama untuk menghindari bau yang tidak sedap.

2. Membiarkannya bernafas

Nilon, poliester, dan kain lainnya buatan manusia tidak membiarkan udara bergerak masuk atau keluar. Pakaian dalam yang terbuat dari bahan-bahan sintetis dapat menjebak aroma celana dalam seorang pria, dan mereka juga bisa membuat aroma yang mendasari sedikit lebih kuat. Lingkungan lembab hangat yang dibuat oleh kain sintetis menciptakan surga bagi koloni bakteri yang dapat menyebabkan aroma amis. Pilihan yang baik seperti kapas dapat membiarkan udara masuk dan mengurangi keberadaan bakteri penyebab aroma.(fny/jpnn)

PENIS adalah organ vital lelaki yang memiliki area yang cukup lembab. Selain hampir 24 jam terkurung oleh celana dalam, daerah sekitar penis juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News