Apakah PAN Merapat ke Pemerintah? Begini Jawaban Zulhas

Apakah PAN Merapat ke Pemerintah? Begini Jawaban Zulhas
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjawab diplomatis ketika ditanya apakah partainya akan merapat ke pemerintah setelah ada putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2019.

"Oh itu nanti lah. Kami kan rapat dulu soal gimana koalisi. Pimpinan koalisi partai Gerindra Pak Prabowo akan sampaikan," ucap Zulhasa sapaan Zulkifli Hasan sebelum meninggalkan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis sore (27/6).

Saat dicecar kembali oleh awak media mengenai sikap PAN apakah tetap di koalisi Adil Makmur atau merapat ke pemerintah, dia hanya menjawab singkat.

BACA JUGA:  PAN Buka Peluang Gabung Koalisi Pemerintah

"Tunggi tanggal mainnya," tegas politikus asal Lampung tersebut.

Terkait rencana rekonsilisasi kedua kubu yang berkompetisi di Pilpres 2019, Zulhas hanya menjawab bahwa siapa pun yamg ditetapkan sebagai pemenang harus dodukung.

"Jadi siapa yang nanti ditetapkan harus didukung agar sukses programnya, kalau sukses berarti rakyat bisa maju dan berkembang," tandas mantan menteri kehutanan itu.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjawab diplomatis ketika ditanya apakah partainya akan merapat ke pemerintah setelah ada putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News