Apakah Post Instagram Ini Curhat Istri Caisar Soal Keputusan Kembali Berjoget?

Apakah Post Instagram Ini Curhat Istri Caisar Soal Keputusan Kembali Berjoget?
Aksi Caisar Aditya Putra di atas panggung.

jpnn.com - Indadari Mindrayanti dikabarkan tak setuju dengan keputusan suaminya Caisar Putra Aditya kembali berjoget di acara Pesbukers. Penyebabnya, Caisar sebelumnya sudah berkomitmen mendalami agama dan meninggalkan dunia hiburan.

Post terbarunya di Instagram semakin memperkuat spekulasi tersebut. Dia mengunggah kata-kata mutiara soal kesabaran dan kekuatan dalam mengendalikan diri.

"Puncak dari kesabaraan adalah saat engkau memilih diam, padahal di hatimu ada luka yang sedang berbicara," demikian sepenggal isi post Instagram Indadari.

Dia lalu melengkapi post tersebut dengan caption yang terkesan seperti pesan perpisahan. "Semua terjadi atas izin Allah... Keep smile.. Semoga kita bertemu di jalan hijrah selanjutnya...," tulis Indadari.

Post tersebut langsung dicurigai sebagai curhat terkait kelakuan suaminya yang kembali pecicilan di layar kaca sebagai pengisi acara Pesbukers.

Banyak netizen yang memberikan dukungan untuknya agar bersabar. Namun, tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar bernada cibiran.

Indadari Mindrayanti dikabarkan tak setuju dengan keputusan suaminya Caisar Putra Aditya kembali berjoget di acara Pesbukers. Penyebabnya, Caisar

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News