Aparat Otaki Perampokan Rumah Pengacara

Aparat Otaki Perampokan Rumah Pengacara
Aparat Otaki Perampokan Rumah Pengacara
BALIKPAPAN - Misteri siapa pelaku perampokan di rumah pengacara kondang, YM, mulai terlihat titik terang. Dugaan bahwa para pelaku yang menjarah rumah elite YM di komplek perumahan Balikpapan Baru, Cluster Mediterania itu profesional sepertinya tidak meleset. Bahkan ada dugaan jika diantara para pelaku yang nekat merampok disiang bolong itu ada oknum aparat yang terlibat.

Sayangnya, Kapolres Balikpapan AKBP Sabar Supriyono saat dikonfirmasi dugaan adanya keterlibatan oknum aparat enggan menyebutnya identitas pelaku. Ia beralasan memilih fokus dahulu dengan pengejaran sekaligus penangkapannya. “Ada mengarah pada tersangka kasus perampokan tersebut. Identitas para pelaku sudah kami kantongi, dan sedang dicari keberadaannya,” ungkap Sabar Supriyono. 

Sumber Balikpapan Pos di kepolisian membeberkan jika memang ada petugas aparat terlibat. Perannya diduga  sebagai perantara guna mendukung aksi pelaku perampokan lainnya. “Kami menduga ada aparat terlibat, ini sedang dikembangkan,” kata anggota polisi itu.

Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Andrias Susanto mengatakan  dari keterangan sejumlah saksi saat kejadian di sekitar lokasi dan pendalaman penyelidikan, polisi mulai menemukan titik terang. Berdasarkan hasil pemeriksaan identifikasi olah tempat kejadian perkara (TKP), keterangan korban serta saksi, pelaku terdiri atas tiga pelaku. Modus mereka yakni menyisir rumah yang tengah ditinggal kosong pemiliknya. Pelaku menggunakan mobil yang disewa dari rental langsung masuk begitu mendapati lokasi sasaran.

BALIKPAPAN - Misteri siapa pelaku perampokan di rumah pengacara kondang, YM, mulai terlihat titik terang. Dugaan bahwa para pelaku yang menjarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News