Apartemen Sky House BSD Mulai Serah Terima Juli 2021

Apartemen Sky House BSD Mulai Serah Terima Juli 2021
Foto: dok Humas Sky House BSD+

jpnn.com, TANGERANG - Pembangunan fase 1 Apartemen Sky House BSD+ telah selesai, yang terdiri dari Tower Jervois dan Tower Leonie dan akan mulai diserahterimakan kepada para konsumen pada bulan Juli 2021.

Sedangkan fase 2 yang terdiri dari 3 tower juga telah mulai Topping Off sejak Maret 2021 dan ditargetkan akan diserahterimakan pada tahun depan.

“Serah terima fase 1 apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti nyata pencapaian yang sangat baik dan keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen meskipun dalam kondisi pandemi,” ujar Tan Aries Wijaya, Marketing Manager Sky House BSD+, dalam keterangannya, Kamis (17/6).

Apartemen Sky House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, di atas lahan seluas 8,3 hektar yang rencananya akan berdiri 11 tower dan telah dipasarkan sejak tahun 2017.

Tan Aries Wijaya mengatakan, gelaran serah terima fase 1 nantinya akan dimulai tanggal 1 Juli 2021 dan dilaksanakan secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Aries menjelaskan, unit yang ditawarkan Sky House BSD+ adalah unit semi-furnished di mana setiap towernya hanya terdiri dari satu tipe unit.

Seperti di Tower Jervois khusus untuk tipe unit 2 kamar, begitu pula di Tower Leonie yang seluruhnya tipe unit studio.

Dia mengatakan, minat konsumen terhadap Apartemen Sky House BSD+ sangat tinggi, terlihat hingga saat ini sudah terjual lebih dari 97 persen dari total unit pada fase 1.

Apartemen Sky House BSD akan mulai diserahterimakan kepada para konsumen pada bulan Juli 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News