Api Cemburu Benar-benar Bakar Pasangan Ini

Api Cemburu Benar-benar Bakar Pasangan Ini
Api Cemburu Benar-benar Bakar Pasangan Ini

jpnn.com - BATAM - Jarang ada pasangan yang sedang jatuh cinta atau kasmaran yang benar-benar terbakar akibat tersulut ‘api’ kecemburuan. Tapi bagi pasangan Hendra dan Mega, api cemburu itu benar-benar membakar diri mereka.

Kok bisa? Jelas ini adalah fakta bahwasannya karena kecemburuan itulah, wanita bernama Mega terpaksa menyulutkan api di dalam kamar dan membakar dirinya serta Hendra kekasihnya.

Pasangan kekasih itu harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Senin (10/11) malam. Tubuh mereka melepuh usai terbakar di kediamannya Bengkong Harapan 1, Bengkong. Api diduga sengaja disulut Mega yang cemburu karena Hendra diduga berselingkuh.

Menurut informasi, kejadian itu berawal saat Hendra pulang ke rumahnya sekitar pukul 09.30 WIB. Namun, saat itu ia mendapati pintu kamar dalam keadaan terkunci.

Hendra pun mencoba menggedor-gedor pintu, namun tak mendapat respon dari dalam kamar. Padahal ia mendengar suara berisik dari dalam kamar.

"Saya panggil tak menyahut. Akhirnya pintu saya dobrak. Saya takut terjadi apa-apa dengan dia (Mega). Ia sering mencoba bunuh diri," cerita Hendra saat menjalani perawatan di RSBK, Selasa (11/11) dini hari.

Ternyata apa yang dikhawatirkan Hendra terbukti. Saat pintu berhasil dibuka, ia melihat tubuh kekasihnya itu sudah basah dan bau minyak tanah.

Tanpa menunggu pertanyaan Hendra, Mega langsung menghidupkan korek api. Sontak tubuh yang telah tersiram minyak tanah itu dengan cepat disambar api.

BATAM - Jarang ada pasangan yang sedang jatuh cinta atau kasmaran yang benar-benar terbakar akibat tersulut ‘api’ kecemburuan. Tapi bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News