APL Tawarkan Angsuran 70 Kali, Siapa Cepat Dia Dapat

APL Tawarkan Angsuran 70 Kali, Siapa Cepat Dia Dapat
Agung Podomoro Land. Foto: Agung Podomoro Land

jpnn.com, JAKARTA - Agung Podomo Land (APL) sudah 47 tahun fokus di bidang properti khususnya residensial. Tahun ini, APL optimistis ini proyek-proyek unggulannya akan terus tumbuh dan menjadi kebanggaan stakeholders di wilayahnya.

AVP Marketing APL Zaldy Wihardja mengatakan, saat ini APL telah mengembangkan tujuh proyek berskala besar yang juga merupakan hasil karya terbaiknya, yaitu Orchard Park Batam, Podomoro City Deli Medan, Borneo Bay City Balikpapan, Podomoro Golf View Cimanggis, Grand Madison at Podomoro City, Grand Taruma Karawang dan Vimala Hills, Ciawi, Bogor.

“Kami yakin proyek-proyek yang sedang progress maupun yang saat ini tengah dipasarkan dapat menjadi kebutuhan papan serta investasi yg sangat menjanjikan bagi warga Jakarta,” ungkap Zaldy dalam keterangan persnya, Sabtu (20/5).

Untuk mendukung hal itu, tahun ini APL hadir dengan mengadakan MayVest (May Property Investment Festival) yang diselenggarakan sejak 15 Mei hingga 21 Mei 2017 di tiga mall ternama di Jakarta yaitu Senayan City, Pacific Place, dan Grand Indonesia.

Dalam festival ini, Zaldy menambahkan, APL melakukan roadshow di beberapa mall dengan tujuan mendekatkan diri kepada konsumen.

Di samping itu, melalui festival ini APL juga memperlihatkan proyek-proyek terbaiknya dalam rangka melayani dan memberikan informasi bagi para konsumen setianya.

“Dalam festival ini tentunya kami juga memberikan promo terbaik yang tidak pernah kami berikan sebelumnya, yaitu tentukan cara bayar sesuai kemampuan anda," ujar Zaldy.

Special installment yang APL tawarkan berupa angsuran hingga 70 kali dan cicilannya dimulai dari Rp 5 juta per bulan.

Agung Podomo Land (APL) sudah 47 tahun fokus di bidang properti khususnya residensial. Tahun ini, APL optimistis ini proyek-proyek unggulannya akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News