Sabtu, 21 Oktober 2017 – 11:50 WIB

Aplikasi Pet Lover Resmi Dirilis di Indonesia

Kamis, 01 September 2016 – 12:41 WIB
Aplikasi Pet Lover Resmi Dirilis di Indonesia - JPNN.COM

Aplikasi Pet Lover Resmi Dirilis di Indonesia. for JPNN.com

JPNN.com JAKARTA - Bagi Anda yang punya hewan peliharaan, aplikasi ini mungkin bisa dicoba untuk berbagi. Namanya, PETO yang lahir dari ide sang pendiri Ditya Nandiwardhana yang sejak kecil memang senang memiliki hewan peliharaan dari kelinci, kucing, anjing sampai piranha. 

“Memelihara hewan sekarang sudah menjadi lebih seru, semakin mudah dan banyak manfaatnya berkat adanya aplikasi PETO,” kata Ditya dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Kamis (1/9). 

Terbentuknya PETO bermula di pertengahan tahun 2015 ketika Ditya Nandiwardhana, pengusaha muda properti dan profesional di bidang telekomunikasi, sedang melanjutkan studi pascasarjananya di University of Queensland di Australia.

Ia mendapati kucing kesayangannya meninggal dunia karena kerap tidak dapat menemukan pasangan untuk kawin. 

Berdasarkan pengalaman pahitnya tersebut, ia menghubungi rekannya ketika S1 di ITB dulu, Elmo D. Alfared, yang pada saat itu baru saja menyelesaikan studi pasca sarjananya di Malaysia dan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) Amerika Serikat untuk bersama-sama mendirikan PETO International (PT PETO) yang bergerak di bidang hewan dan teknologi. 

Tujuan dibuatnya aplikasi PETO adalah menjadi solusi berbasis teknologi agar semua pemilik hewan  di seluruh dunia tidak perlu kesusahan lagi dalam mengurus hewan-hewan kesayangannya.

Dengan hadirnya aplikasi PETO ini, flagship product dari PETO International sudah bisa dinikmati. Bagaimana fungsi aplikasi ini? Berikut ulasannya: 

Find Owners Around You

SHARES
TAGS   Peto Pet Lover
loading...
loading...
Komentar