Aplikasi PINTU Raih Pendanaan Rp 1,6 Triliun

Aplikasi PINTU Raih Pendanaan Rp 1,6 Triliun
Aplikasi PT Pintu Kemana Saja (PINTU). Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja telah menyelesaikan putaran pendanaan seri B senilai USD113 juta atau sebesar Rp 1,6 triliun.

Pendanaan ini berasal dari Intudo Ventures, Lightspeed, Northstar Group, dan Pantera Capital.

Aplikasi PINTU dirancang khusus untuk investor pemula dengan menawarkan pengalaman berinvestasi melalui mobile app yang intuitif dengan berbagai fitur unggulan, seperti keamanan tingkat tinggi dan fitur edukasi Pintu Academy yang mudah diakses.

Hemant Mohapatra, Partner at Lightspeed mengaku pihaknya sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan dengan PINTU.

"Kami menyambut baik kehadiran partner baru dari Northstar Group. Sejak melakukan investasi pada Agustus tahun lalu, PINTU telah mengalami peningkatan hingga 5 kali lipat dan telah menjadi platform layanan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia dan merekrut tim terbaik yang pernah kami lihat di industri ini. PINTU sedang membangun sebuah generasi perusahaan dalam kategori ini," ujar Hemant.

Paul Veradittakit, Partner at Pantera Capital menuturkan adopsi aset crypto terjadi di mana-mana dan Indonesia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pasar aset kripto dengan pertumbuhan paling cepat di dunia.

Crypto merupakan kelas aset bersifat global, dan PINTU telah menjadi gerbang utama masyarakat Indonesia untuk bisa mendapatkan akses berinvestasi aset crypto bersama-sama dengan investor global.

"Pantera terus mendukung PINTU dalam upayanya membawa adopsi aset crypto dan layanan keuangan di Indonesia, didorong dengan produk-produk PINTU yang inovatif, aktif mengedukasi pasar, dan memberikan pengalaman berinvestasi yang sesuai dengan kebutuhan investor lokal,” ungkap Paul.

Aplikasi PINTU dirancang khusus untuk investor pemula dengan menawarkan pengalaman berinvestasi melalui mobile app yang intuitif dengan berbagai fitur unggulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News